Dibutuhkan Desainer Grafis

Karena internet telah berkembang dan berkembang selama bertahun-tahun, demikian juga industri Desain Grafis yang sekarang sangat kompetitif. Dengan 10 dari ribuan otak kreatif yang merangkul kekuatan Illustrator dan Photoshop untuk menghasilkan karya seni, situs web, dan segala macam kesenangan estetika, mungkin sulit untuk mengetahui ke mana harus berpaling ketika seorang desainer grafis membutuhkan.

Seperti yang akan Anda lihat, memilih Pengajaran Desain Grafis desainer yang tepat untuk proyek Anda sangat penting jika Anda ingin mendapatkan hasil yang paling efektif. Cukup memilih seseorang berdasarkan pekerjaan masa lalu mereka adalah TIDAK, TIDAK, dan faktor-faktor lain perlu dipertimbangkan.

Jadi, bagaimana Anda menentukan apakah desainer grafis tertentu cocok untuk Anda? Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan Jasa Desain Grafis Jakarta dalam mengambil keputusan:

Pastikan bahwa Desainer Grafis memahami pentingnya karya unik

Katakanlah Anda mendekati seorang desainer dan meminta mereka untuk kurang lebih menduplikasi pekerjaan lain yang telah mereka lakukan jasa desain banner untuk situs web orang lain, tetapi Anda meminta mereka untuk meletakkan logo atau merek Anda di atasnya. Jika perancang setuju untuk ini kemudian berbalik dan segera pergi, orang ini bukan seorang desainer NYATA dan Anda mungkin juga meminta Kwik Copy Printing melakukan pekerjaan Anda. Desain setiap orang harus individual karena semuanya mempromosikan sesuatu yang berbeda. Sekalipun produknya sama, setiap bisnis harus memiliki identitasnya sendiri agar menonjol. Dengan cara yang sama bahwa tidak ada dua bisnis yang identik, tidak ada dua desain yang cocok. Bayangkan jika desain yang Anda bayarkan dengan baik digunakan kembali oleh desainer Anda untuk klien berikutnya (bahkan mungkin pesaing Anda)? Anda akan marah bukan? Itu terjadi lebih dari yang seharusnya.
Apakah Anda menghormati karya mereka yang lain?

Tentu, Anda perlu tertarik pada desain dan gaya mereka secara keseluruhan, tetapi hanya karena Anda tidak menyukai semua karya mereka tidak berarti mereka adalah desainer yang salah.

Lihatlah portofolio mereka, dengarkan mereka mendiskusikan pekerjaan sebelumnya dan biarkan mereka menjelaskan mengapa mereka melakukan ini atau mengapa mereka melakukan itu. Jika mereka dapat memberi Anda wawasan yang kuat tentang mengapa mereka menggunakan teknik tertentu atau melakukan sesuatu dengan cara tertentu, maka mereka mungkin hanya tahu apa yang mereka bicarakan dan layak untuk didengarkan.

Desainer Grafis Anda harus menyelidiki dengan semua pertanyaan yang benar.

Anda harus pergi ke desainer Anda untuk meminta nasihat dan mendiskusikan ide Anda berdua, bukan hanya untuk mengaturnya dengan apa yang Anda inginkan. Jika mereka profesional dan berkualitas tinggi maka mereka harus menanyakan semua pertanyaan yang sesuai untuk mendapatkan setiap informasi yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan itu. Sebagai klien, Anda juga harus mengajukan pertanyaan untuk memastikan bahwa Anda jelas dan mereka dapat menjelaskan alasan di balik keputusan desain mereka. Dibutuhkan komunikasi yang solid dan terbuka antara Anda dan desainer grafis.

Saya suka Portofolio mereka dan mereka tampaknya tahu banyak tentang desain tetapi mereka tidak mendengarkan saya

Meskipun Anda perlu mendengarkan pemikiran, ide, dan saran desainer, mereka juga perlu mendengarkan pendapat Anda. Seorang desainer perlu menemukan media antara ide mereka dan ide Anda. Banyak desainer sangat berharga tentang pekerjaan mereka sehingga terkadang kesulitan menerima masukan dari orang lain. Seorang desainer harus mampu mengambil ide-ide yang mungkin dimiliki pelanggan dan mengubah serta meningkatkannya.

Teman saya adalah seorang Desainer Grafis sehingga saya akan mendapatkan “tarif teman” dan menyelesaikannya dengan harga murah

Bukan ide terbaik jika Anda menginginkan hasil yang profesional. Jika teman Anda pandai dalam apa yang mereka lakukan, mereka akan memiliki pelanggan yang membayar penuh yang merupakan prioritas bisnis mereka. Seringkali melalui seorang teman akan menghasilkan desain peringkat kedua atau ketiga dan bahkan dapat memberi tekanan pada hubungan antar teman.

Apakah Anda cocok dengan desainer Anda?

Bisakah Anda berbicara secara terbuka kepada mereka? Bisakah mereka berbicara dengan nyaman kepada Anda? Apakah Anda bisa duduk dengan desainer grafis Anda, minum bir atau kopi dengan mereka dan mendiskusikan berbagai hal secara terbuka? Ini sekali lagi kembali ke komunikasi yang sangat penting saat mengkolaborasikan ide. Oh, dan sebagai FYI, Desainer Grafis menyukai bir mereka.

Jadi, singkatnya ini adalah beberapa hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan setiap kali seorang desainer grafis dibutuhkan oleh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *